Kamis, 03 November 2011

its all about my self

annyeonghaseo,,,
haloo aku annisa dewi cahyani biasa dipanggil annis. kita kenalan dulu yukk!!!!!!!!!!!
aku dilahirkan 16 tahun yang lalu, aku lahir didepok sebagai anak kedua dari 3 bersaudara. kakak pertamaku adalah seorang laki-laki yang sekarang sedang menitih karirnya sebagai desaign grafis dan dibidang photografi. mau tau namanya?????? haha namanya jayadi priyanto, sekarng umurnya 22 tahun. dan adik kecilku yang bernama khoirunnisa nur falah.biasa dipanggil falah, dia sekarang masih duduk dibangku SD, masih kelas 6 SD.oh iya, mamahku hanyalah seorang ibu rumah tangga yang mempunyai toko kecil-kecilan dirumah untuk membantu perekonomian keluarga dan bapa saya itu hanyalah pegawai swasta, kami hidup di lingkungan yang sederhana.

nah, sekarang ini aku baru saja menginjak umur 16 tahun tepatnya tanggal 22 september kemarin, ga banyak yang dilakukan. tapi ada sesuatu yang membuat saya terharu pada saat itu. teman-temanku semua berhasil membuat surprise, mereka semua sembunyi dikamar saya dan SURPRISEEEEEEE. Merka semua mengucapkan happy birthday dan tak lupa membuat saya kotor hahahahaha

kalo untuk kesukaann sih banyak, aku tuh orangnya ga neko-neko (tergantung sikon sih hehe) tapi yang menjadi paling favoritku adalah ICE CREAM, warna UNGU, KPOP, NGE-DANCE, NGE-CHEERS. kalo untuk ice cream itu susah untuk diungkapkan dengan kata-kata, aku ga bisa hidup tanpa ice cream hahaha (lebay -_-) sampe-sampe ice cream yang harganya 40.000 per cup aku rela. rencananya sih nanti kaalo aku sweet17 pengennya bikin party ice cream, tapi untuk caffe ice cream di depok aku belum pernah dengar, jadi masih pikir-pikir dulu. kalo untuk warna favoritku itu sudah menjadi hal yang umum buat orang-orang terdekat aku. hahaha abisnya kalo aku ketemu dengan warna ungu apapun bentuknya passti aku langsung yang histeris gitu hahaha, temanku aja pernah bilang "ungu mulu sih nis, ga bosen apa -_-" hahaha gimana ya,,, kalo udah suka ga bisa diapa-apain. kadang kalo ngeliat orang yang pake ungu juga, malah kadang aku marah. soalnya mereka ngikutin kesukaanku, hahaha padahal itu kan umum ya kenapa aku harus kesel hahaha. aku ngebahas ngedance sama ngecheersnya dulu nih ya, kalo buat ngedance aku suka dari kecil. aku tuh ga bisa diam kalo denger lagu yang up gitu, kayanya lagu itu ngajakin buat dance gitu. waktu SMP aku dan teman-temanku pernah ikut dalam klompok dance. pertamanya sih cuma yang karena ada acara classmeeting disekolah, trus katanya ada lomba dance, yaudah aku ber5 sama teman-temanku coba ikut-ikut aja dan akhirnya ya lumayanlah dapet juara 3. dari situ banyak guru yang minta kita ber5 untuk tampil dalam mengisi acara disekolah. trus kalo untuk cheers aku baru mengenalnya 1 tahun belakangan ini, sampe sekarang aku masih aktif di cheers. kegiatan cheers ini adalah salah satu ekskul disekolahku sekarang, SMAN5. dan itu menjadi kegiatan pengisi waktu luang selama seminggu3x. kalo udah masuk cheers tuh enak banget, ga boong deh. kaya udah kecanduan, kalo ga latian yang difikirin tuh pengennyya latian trus. kalo untuk cheers aku ga bisa berkata-kata deh, aku suka banget sama yang ini. nah, ini dia yang menjadi favoritku BANGET yaitu KOREA. apapun bentuk yang diproduksi oleh korea, aku selalu suka, dari korea drama, boyband and girlband, hot song, makanan, acara tv pokonya apapun yang berbau korea pasti aku suka. sekarang ini siapa sih yang ga suka korea. pasti banyak kaum hawa yang menggemari korea, pasti gara-gara dramanya yang bikin melting, aktor-aktornya yang bikin mata melek, lagunya yang engga ngebosenin, makanannya yang unik, boyband dan girlbandnya yang dancenya bikin bergairah dan pengen ikutin gerakannya. kenapa aku ngomong gitu? soalnya aku juga ngerasain hahaha. sampe sekarang aku ngoleksi majalah-majalah yang topik utamanya tentang boyband girlband, drama dan aktor-aktrisnya, itu aku simpan dilemari yang hampir ga muat hahaha. trus aku juga ngoleksi cd-cd drama korea, semua cd drama korea yang aku koleksi itu menjadi favoritku. tiu semua memerlukan biaya yang tidak sedikit huhu itu menghabiskan uang tabunganku yang ada didompet T_T. tapi demi apa yang aku suka pasti aku rela. buat kesukaanku yang satu ini ga ada matinya deh. SARANGHAE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar